Membumikan Al-Qur’an Hingga ke Pelosok Negeri dalam Program Wakaf Madina Qur’an

Salah satu bentuk komitmen Madina dalam membumikan Al-Qur’an di berbagai wilayah, kami merancang program-program yang dapat mendukung tersebarnya Al-Qur’an dengan mudah dan meluas.

Apalagi, jika melihat fakta yang ada bahwa banyak saudara-saudara kita di daerah yang aksesnya terhadap Al-Qur’an masih terbatas.

Padahal, di sana ada benih-benih calon penghafal Al-Qur’an, calon ahli dalam berbagai bidang yang butuh ditanamkan pemahaman tentang Al-Qur’an dengan baik. Sehingga mereka dapat tumbuh menjadi seseorang yang tidak hanya ahli dalam urusan dunia, namun juga urusan akhiratnya.

Berbagi kebaikan di tengah pandemi

Di tengah tantangan pandemi yang tengah naik-naiknya di Indonesia, Madina Qur’an tetap berupaya melakukan yang terbaik dalam program Wakaf Qur’an ini.

Dokumentasi Madina Qur’an

Pada tanggal 6 Juli 2021 lalu, Madina Qur’an berkesempatan untuk menyalurkan sejumlah mushaf untuk saudara kita yang ada di daerah Flores Timur.

Ada 2 desa yang berhasil disambangi oleh tim Madina Qur’an, yaitu Desa Gorang dan Desa Lohayong yang keduanya terletak di Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Mushaf Madina disalurkan kepada adik-adik TPA Gorang dan TPA Nurul Iman Desa Lohayong.

Bekerjasama dengan lembaga setempat

Tentu saja kami tidak sendiri, kami bekerjasama dengan Yayasan Markaz Bilquran Ihtada dan teman-teman mahasiswa serta pemuda dari Desa Lohayong dalam proses pendistribusian mushaf Madina.

Semangat membumikan Al-Qur’an ini, semoga bisa terus terjaga dan terwujud dalam berbagai program kebaikan. Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih jauh tentang program wakaf ini juga dapat menghubungi tim Madina Qur’an.

Tentang Madina Qur’an

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *