Berkolaborasi dalam Menciptakan Kebaikan Bersama ACT Jawa Barat

Selasa, 10 Agustus 2021, yang juga bertepatan dengan tahun baru Hijriyah, Madina Qur’an menandatangani kesepatan kerjasama bersama Aksi Cepat Tanggap Regional Jawa Barat, untuk mendistribusikan mushaf yang akan dikumpulkan melalui Program Wakaf.

Tujuan kolaborasi

Tujuan utama dari kerjasama ini, tentu saja untuk membumikan Al-Qur’an lebih luas lagi.

Karena seperti yang kita ketahui, masih banyak daerah yang belum memiliki akses terhadap Al-Qur’an secara baik.

Tim Aksi Cepat Tanggap berencana akan mendistribusikan mushaf yang terkumpul, kepada saudara-saudara kita yang berada di wilayah Jawa Barat, dan sekitarnya.

Dokumentasi Madina Qur’an

Kesamaan visi antara Madina Qur’an dan ACT Jawa Barat untuk terus menciptakan kebaikan, membawa kami sampai pada kolaborasi ini.

Proses penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Pak Agus, selaku CEO Madina Qur’an dan Kak Trisna selaku perwakilan dari ACT Jawa Barat.

Dokumentasi Madina Qur’an

Madina Qur’an akan terus mengupayakan yang terbaik.

Semoga program-program yang kami lakukan bersama dapat membawa kebaikan yang lainnya, dan lebih banyak orang-orang baik yang bisa terlibat dalam project kebaikan.

Program kolaborasi ini juga akan berjalan secara berkelanjutan, agar dampak yang diciptakan semakin meluas kebermanfaatannya.

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *