Beli Mushaf Cantik Madina, Kamu Bisa Dapatkan Cover Mushafnya Juga, Lho!

Kamu pernah mengalami hal ini, baru membaca satu halaman mushaf aja rasanya ngantuk banget? Kalau iya, berarti kita sama. Saya juga pernah mengalami hal itu, belum lama membaca al Quran, tahu-tahu udah ngantuk.

Tentu saja, saya nggak mau hal ini terjadi berulang. Karena saya sadar bahwa al Quran adalah mukjizat istimewa yang Allah turunkan sebagai petunjuk hidup kita. Makanya penting untuk kita sering berinteraksi dan mempelajari isinya.

Mushaf Zhafira Two Tone by Madina Quran

Hal inilah yang memotivasi Madina Quran untuk menghadirkan mushaf-mushaf terbaiknya, untuk menggerakkan anak muda dalam berinteraksi dengan al Quran. Cover mushaf yang lucu dan cantik menjadi ciri khasnya.

Untuk pertama kalinya, kini Madina Quran memasarkan cover mushaf. Exactly, hanya covernya saja. Pasti makin semangat dan nggak akan bosan, karena kita bisa mengganti covernya sesuai keinginan kita.

Tutorial Mengganti Cover Mushaf by Madina Quran

Memangnya, apa pentingnya buat ganti-ganti cover, kan yang penting isinya masih kebaca?

Jelas beda, dengan cover yang ekslusif dan unik, akan menambah “kebanggaan” untuk kita yang memakainya. Ditambah, desain cover mushaf Madina memang dirancang secara khusus, mewakili karakter setiap penggunanya.

Coba bayangkan, kamu akan lebih semangat mana, tilawah dengan mushaf bagus atau yang ala kadarnya? Pasti vibes-nya juga berbeda, kan?

Zhafira Two Tone by Madina Quran

Bukan tentang sebagus apa mushafnya, tapi bagaimana caranya kita bisa terkesima dengan al Quran. Cover yang unik dan menarik hanya salah satu caranya.

Madina Quran ingin membuat pembacanya terkesan dengan al Quran, yang harapannya bisa semakin mendekat lagi dan mengamalkan nilai-nilai al Quran dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu caranya, adalah dengan menyediakan cover mushaf yang lucu, sehingga kita nggak gampang bosan. Kamu bisa menggantinya berkali-kali, bahkan setiap hari, sesuai keinginan kamu.

***

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *