Intip Mushaf Hafalan Madina Quran Terbaru yang Selalu Sold Out, Yuk!

Setelah mengejutkan pasar dengan mushaf Al Mutqin, yang merupakan mushaf hafalan pertama yang terkoneksi dengan mobile apps. Kini, Madina Quran meluncurkan versi terbaru dari mushaf Al Mutqin.

Istimewanya, varian Al Mutqin terbaru yang diberi nama Al Mutqin Florish ini memiliki desain cover unik dan berkarakter.

Bahkan, ketika pertama kali kamu melihatnya, mungkin kamu juga nggak menyangka kalau Al Mutqin Florish ini merupakan mushaf hafalan.

Al Mutqin Florish

Nampak berbeda dari mushaf biasanya, Al Mutqin Florish ini bukan hanya akan menambah semangat dalam menghafal. Melainkan, juga meningkatkan motivasi untuk kita membawanya kemana pun kita pergi.

Mungkin kamu akan mempertanyakan, apa pentingnya punya mushaf hafalan yang covernya bagus? Yang penting kan fungsi mushafnya.

Lagipula, bukannya nanti bisa menimbulkan ujub, ya?

Nah, ternyata ketika covernya bagus, kita jadi semakin semangat untuk berinteraksi dengan al Quran. Kalau bicara soal niat, kembali lagi ke masing-masing orang. Kita nggak bisa menilai orang yang menunjukkan hafalannya dan membawa mushaf kemana-mana itu berarti ujub dan riya’ kan?

Al Mutqin Florish

Kamu ingat nggak? Dulu mushaf yang ada ya covernya gitu-gitu aja. Nggak jarang kita merasa malu untuk membawanya pergi, apalagi menunjukkannya ke orang lain.

Sekarang, kita punya pilihan untuk memakai mushaf yang covernya unik dan mewakili karakter pemakainya. Jadi, siapa pun yang memakainya pasti bangga untuk membawanya kemana aja.

Semakin kita semangat, semoga kita menjadi lebih mudah menghafal al Quran. Dan kamu juga bisa mengajak orang disekitarmu untuk menghafal juga.

Al Mutqin Florish

Mau mushaf dengan cover apa pun yang kita pilih, intinya bukan terletak di situ. Melainkan, bagaimana kita bisa menghadirkan semangat setiap membaca al Quran, mendekatkan diri pada-Nya, dan bersedia berlama-lama dengan al Quran.

Meski dengan menghadirkan mushaf hafalan pertama yang memiliki cover unik, itu berarti risiko tersendiri bagi Madina, karena sesuatu yang berbeda pasti butuh waktu untuk diterima. Namun, Madina berharap bisa menggerakkan semakin banyak orang untuk lebih dekat dengan al Quran dan memiliki keinginan kuat dalam menghafal.

***

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *