Segera Hadir, Ar-Rayyan Edisi Spesial dengan Bonus Stiker Case Handphone Aesthetic

Sahabat Madina pasti tahu nih sama salah satu mushaf best seller dari Madina Qur’an yang super elegan banget buat dibawa kemana-mana.

Iya, apalagi kalau bukan Ar-Rayyan.

Dokumentasi Madina Qur’an

Mushaf dengan desain ekslusif ini siap untuk menemani kamu tilawah seharian. Dan stiker lucu yang akan jadi “alarm” buat kamu untuk tilawah tanpa harus kelupaan.

Oh iya, stiker ini juga didesain khusus oleh desainer Madina Qur’an, lho. Kebayang kan, gimana kerennya pas pakai ini dibenda-benda kesayangan kamu?

Salah satu desain stiker Madina Qur’an

Tentu saja, stiker edisi spesial ini berguna banget untuk kamu yang sering lupa waktu. Scroll media sosial sebentar, ternyata kelewatan sampai berjam-jam. Alhasil, yang tadi niatnya mau membaca Al-Qur’an, malah nggak keburu karena saling tabrakan sama aktivitas lain.

Cara dapat bonusnya?

Kamu bisa dapatkan bonus ini secara gratis, dengan melakukan pembelian Ar-Rayyan warna apa saja selama periode promo, yang berlaku mulai 5 Juli 2021.

Eitsss, pastikan setelah kamu dapatkan bonus stiker lucunya, pasang dibenda-benda yang sering mengalihkan perhatianmu dari Al-Qur’an, ya. Gadget kamu misalnya. Atau benda lain yang sering kamu lihat, sampai menutupi kamu dari interaksi dengan Al-Qur’an.

Harapannya, bonus yang Madina berikan, bisa menambah semangatmu dalam mendekatkan diri pada Al-Qur’an. Karena, ketika Al-Qur’an sudah kamu tinggalkan, apa lagi yang bisa menjadi pedoman?

***

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *