Sebar Sejuta Mushaf Ke Daerah Terpencil Jawa Barat

Selasa, 7 September 2021 lalu, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Barat yang bekerjasama dengan Madina Qur’an, telah melakukan pendistribusian sebagian mushaf yang berhasil terkumpul dalam program Sebar Sejuta Mushaf.

Program Sebar Sejuta Mushaf

Program yang melibatkan antara Madina Qur’an dan ACT Jawa Barat ini, diharapkan mampu memberikan nafas lega bagi saudara-saudara kita yang tidak memiliki akses terhadap mushaf yang layak.

Keadaan mushaf yang ada di Mushola Desa Cigentur (Dokumentasi ACT Jawa Barat)

Tidak semua orang memiliki akses terhadap al Qur’an

Mengingat bahwa tingkat buta baca Qur’an di Indonesia masih tinggi, dan tersebarnya mushaf yang layak belum merata, kami berupaya untuk terus mengambil bagian agar adik-adik kita yang merupakan generasi selanjutnya, dapat mengakses al Qur’an dengan kondisi terbaik.

Karena bagaimana pun, kami percaya bahwa kebaikan harus diupayakan dengan maksimal.

Dokumentasi ACT Jawa Barat

Pendistribusian ke Desa Cigentur

Penyaluran wakaf Qur’an di Majalaya, tepatnya di Desa Cigentur ini, disambut hangat oleh saudara-saudara kita di sana.

Rasa semangat yang dihadirkan oleh adik-adik kita pun, menjadi semangat untuk tim ACT Jawa Barat dan Madina Qur’an agar terus membumikan al Qur’an.

Harapan kami atas program wakaf mushaf ini

Rencananya, program Sebar Sejuta Mushaf ini akan terus berlangsung dan disalurkan secara berkala ke daerah-daerah yang masih kekurangan mushaf.

Semoga langkah ini bisa menjadi pintu gerbang kebaikan, yang akan mengantarkan kita pada kebaikan lainnya.

Ucapan terima kasih

Teriring ucapan terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah terlibat dalam program ini, baik para pewakaf, tim Aksi Cepat Tanggap, dan tim Madina Qur’an. Semoga Allah berkenan membalasnya dengan sebaik-baik pahala.

Aamiin allahumma aamiin.

***

Tentang Madina Qur’an

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.