Zhafira Twotone, Dua karakter dalam satu cover

Seperti yang kita tau, produk-produk Alquran Madina mengeluarkan Alquran dengan desain cover yang eye-cathcing sehingga mampu menarik perhatian para sahabat Quran, dari mulai desain yang ditujukan untuk kalangan muslimah dan muslim dewasa, remaja, bahkan anak-anak. Setiap variasi dibuat beda dan khas sesuai karakter generasi muda.

Dari banyak model keluaran Madina Alquran, ada satu yang unik banget, yaitu Zhafira Twotone. Apa sih maksud kata twotone disini? Twotone itu artinya adalah dua gaya atau dua karakter. Mengambil tema ‘two faces’ pada cover Alquran mungil ini, Zhafira Twotone hadir dengan sisi yang bisa dibolak-balik. Yuk kita lihat apa aja sih keunikan pada cover yang bikin kamu-kamu semua ingin beli Zhafira Twotone ini,

  • Desain cover yang girly

Desain yang girly dengan warna cerah serta motif floral yang manis tanpa membuat desain cover jadi terlihat mencolok dan terlalu ramai, kalau kamu searching produk-produk Alquran dengan model yang mirip dengan punyanya Madina Alquran ini, kamu akan menemukan bahwa produk Madina Alquran menggunakan warna-warna yang manis dan menawan . Selain floral, ada kok motif lainnya seperti polkadot dan garis-garis dengan berbagai warna yang dipadukan.

Gambar 1. Alquran Zhafira Twotone tampak depan

  • Dua sisi yang bisa dibolak-balik

Konsep twotone yang menjadi ciri khas model ini. Opsi warna pada sisi bolak-balik cover menjadi daya tarik tersendiri. Ini adalah solusi untuk kamu yang ingin mengganti tampilan cover Alquran Madina-mu dengan mudah. Jadi, kalau salah satu sisi Alquran-mu sudah mulai berdebu, kamu tinggal membalik cover, atau siapa tau kamu bosan dengan cover yang itu-itu aja?

Gambar 2. Cover dua sisi yang bisa dibolak-balik

  • Jahitan yang rapi

Tepi cover Zhafira Twotone dijahit sedetail mungkin dengan rapi, kecil, halus, dan tidak mengkerut. Jahitannya juga tidak loncat dan tidak longgar sehingga kualitas cover terjaga. Tak hanya itu, yang paling penting adalah bahan yang digunakan pada cover Zhafira Twotone, yaitu katun jepang berserat lembut dan adem yang mudah menyerap keringat ketika kamu berlama-lama dengan Alquran. Warna kainnya juga lebih awet, tidak luntur meskipun sudah dicuci berkali-kali, pastinya kamu mau dong tampilan Alquran-mu awet terus?

Gambar 3. Detail Al-quran Zhafira Twotone

  • Renda sebagai sentuhan yang memikat

Zhafira twotone juga punya keunikan lain disamping ‘dua sisi’nya, yaitu renda cantik yang menambah kesan ciamik pada cover dan ditambah pillow bertuliskan ‘Alquranul karim’ serta karet sebagai penahan Alquran agar kertas tak mudah terlipat saat berada di dalam tasmu yang penuh barang itu.

Gambar 4. Renda yang rapi dan cantik.

  • Cover yang washable

Cover dapat dilepas dan dapat dicuci. Walaupun dalam keadaan tanpa cover, inner Alquran tetap eye-catching kok.

2. Inner Zhafira Twotone

Selain cover yang stylish dan elegan, ada lagi nih yang bikin Zhafira Twotone makin menawan, tak lain adalah inner Alquran-nya! Inner Alquran disini maksudnya adalah bagian dalam dari Zhafira Twotone, yaitu mushaf Alquran itu sendiri. Berikut fitur tambahan yang sangat bermanfaat,

  • Tajwid Quran berwarna

Warna khusus pada huruf-huruf yang bertajwid memudahkan kamu untuk mengenali hukum Tajwid lengkap dengan pembatas yang berisi panduan warna Tajwid. Bacaan Alquran-mu bisa jadi lebih hikmad nih.

Gambar 5. Tajwid berwarna

  • Asma’ul Husna

Zhafira Twitone dilengkapi dengan 99 nama Allah di halaman belakang. Selain itu, terdapat pula adab membaca Quran dan tips menghafal Quran yang membantu kamu untuk menghafal dengan mudah dan efesien.

Gambar 6. Bagian belakang mushaf, adab membaca Al-quran.

  • Kolom Hadist tentang Al-Quran dan materi akhlak

Pada bagian bawah ayat-ayat Alquran, terdapat kolom hadist mengenai Alquran, misalnya tentang anjuran untuk menahan amarah,tidak boleh saling membenci dan masih banyak lagi.

  • Colorfull paper

Warna-warni kertas mampu menambah estetika dari desain produk andalan Madina Alquran ini , bisa jadi salah satu strategi untuk membuat anak-anak maupun remaja lebih banyak dekat dengan Alquran.

Gambar 7. Kertas Al-Quran yang colorfull

  • Menggunakan kertas tahan lama hingga 100 tahun

untuk menjaga keawetan mushaf, Zhafira Twotone menggunakan kertas yang tahan hingga 100 tahun lamanya dan dijamin bebas dari bahan-bahan pengotor. kertas ini juga membuat mata kamu tak mudah lelah saat membacanya. Kertas halal ini disebut QPP atau Quran Paper.

Sumber: community.idntimes.com/dashboard

Gambar 8. Quran Paper            

jika kamu tertarik, yuk langsung klik link dibawah untuk pemesanan.

https://madinaquran.co.id/category/al-quran-zhafira-twotone-41610

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *