Momen Tim Madina al Quran Upgrade ilmu

Ilmu adalah hal yang sangat penting dalam mengarungi lautan dunia yang penuh liku. Tanpa ilmu, suatu amal bisa salah dijalankan. Bahkan dampak yang terbesar, naudzubillahi min dzalik, suatu amal bisa tak Allah terima jika dijalankan tanpa ilmu. Kemudian dengan ilmu pula Allah meninggikan derajat seseorang. Allah berfirman dalam al Quran :

Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat (Q.s. al-Mujadalah : 11)

Peserta memadati ruang utama Masjid Asy Syamil

Sebab pentingnya hal itu, tim Madina al Quran mengikuti Mentoring Bersama yang diselenggarakan di masjid as Syamil, Jumat (9/11) bersama seluruh karyawan Sygma Corp.

Dimulai pukul 08.00 WIB, kajian diampu oleh Ust. Abdurrahman Wahid, MA. Sesuai tema, beliau membahas “Menyikapi Fiqh Ikhtilaf”

Alumni University of Madinah dan King Saud University tersebut memaparkan pembahasan materi selama 45 menit.

Dari penjelasan beliau, tim Madina al Quran beserta seluruh peserta mendapatkan ilmu sekaligus mengetahui bagaimana menyikapi perbedaan fiqh yang ada di masyarakat.

Kegiatan  ditutup dengan momen apresiasi pada peserta terbaik Kajian Islam Intensif yang sejak beberapa pekan sebelumnya rutin mengikuti thalabul ilmu pekanan di sela-sela jam kerja.

Apresiasi untuk peserta

Alhamdulillah… bersyukur sekali dapat berkarya di perusahaan yang juga memberikan fasilitas menambah ilmu agama yang manfaatnya jauh hingga akhirat sana.

(InsyaAllah video lengkap pembahasan Ustadz Abdurrahman Wahid, MA dapat dinikmati melalui Channel Youtube Madina al Quran )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *