Madina al Quran menggelar Qpreneur Gathering 2018

Kamis, 25 Oktober 2018 Madina al Quran menggelar Qpreneur Gathering dengan tema Meraih Keberkahan dengan Membumikan al Quran. Gathering ini diselenggarkan di Bandung, tepatnya di Ruang Hijaz Sygma Corp.

Inspirasi pertama dibuka oleh Agus Sunandar, CEO Madina al Quran

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dipandu oleh MC Deden Delicious dan disambut oleh antusiasme peserta. Karena Qpreneur Gathering Madina al Quran menghadirkan pembicara-pembicara ahli seperti Dewa Eka Prayoga (Dewa Seling), Riza Zacharias (Chairman Sygma Group) dan Benny Tjajadi (CEO SDI).

Antusiasme peserta dari luar Bandung yang tiba H-1 acara

Peserta disuguhi sajian inspirasi mulai dari Agus Sunandar, sebagai CEO Madina al Quran, menyambut peserta sekaligus membuka ruang inspirasi di pagi hari. Dilanjutkan oleh inspirasi “Kepemimpinan Jalan Langit” yang disampaikan oleh Riza Zacharias .

Dewa Eka Prayoga menanamkan mindset berbisnis online hingga membahas secara singkat funneling dengan formula Extreme Funneling yang beliau kembangkan.

Setelah itu peserta Qpreneur Gathering Madina al Quran diajak melihat dari dekat proses pencetakan al Quran. Mulai dari content, pencetakan hingga distribusi.

Di akhir, giliran Benny Tjajadi memungkasnya dengan tema materi Membumikan al Quran, menghidupkan Sirah.

Peserta antusias menyerap ilmu dari Dewa Eka Prayoga

Dari serangkaian inspirasi dari pembicara-pembicara di atas, dampaknya peserta menjadi lebih bersemangat untuk menyebarkan al Quran ke seluruh Indonesia, bahkan dunia.

Sampai jumpa lagi di Qpreneur Gathering 2019 ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *